Posts

Showing posts from March, 2017

Mengintip Cara Travel Booking Tiket Pesawat

Image
Biar ‘nggak penasaran gimana cara kerja agen travel melayani Anda booking tiket, yuk kita intip sampai puas. Anda perlu tau yang satu ini karena jam terbang kamu tinggi, ya kan?. Yah, paling tidak buat nambah-nambah pengetahuanmu tentang cara kerja travel. Mana tau dengan pengetahuan ini, kamu bisa booking tiket sendiri dan harganya udah pasti jauh lebih murah dunk. Untungkan?
Tapi, buat kamu agen tiket, khususnya member AtmKU.co.id Tour & Travel (dulu namanya BUMSS),  udah pasti wajib tau di dalam kepala, jangan di luar kepala entar hilang, Hehee. Atau yang udah lama ‘nggak buka-buka akun travel padahal udah diaktifin by AtmKU.co.id karena bingung tak tau cara kerja travel agent. Sayangkan, duitnya udah dibayarin buat daftarin member travel, ‘kan? Masa dibekukan gitu saja sih. Mari ikuti ulasan ane nih. Mana tau kamu jadi semangat lagi jual tiket pesawat.
Kali ini ane fokus bahas mulai dari buka akun AtmKU.co.id tour & travel sampai dengan booking tiket pesawat dan ada kode bo…